oleh

Bupati Jombang Mundjidah Wahab Umumkan Kesehatannya Membaik

Jombang, Jurnal Jatim – Bupati Jombang, Jawa Timur Mundjidah Wahab yang terkonfirmasi positif COVID-19 menyampaikan bahwa kondisi kesehatannya sangat baik. Dia juga meminta masyarakat mendokan agar segera bisa beraktivitas kembali.

Mundjidah menyampaikan kondisi kesehatannya tersebut lewat rekaman video yang diunggah di laman facebook Kyai Wahab Foundation pada Sabtu (28/11/2020) pukul 09.13 WIB.

“Saudaraku, bapak ibu, masyarakat Kabupaten Jombang yang di Rahmati Allah, Alhamdulilah saya saat ini dalam kondisi yang baik, kesehatan saya semakin membaik,”kata Mundjidah.

Putri KH Wahab Chasbullah pendiri dan penggerak NU tersebut meminta masyarakat mendoakan agar segera pulih dan dapat melakukan aktivitas memimpin pemerintahan kembali.

“Mohon doanya kepada seluruh masayarakat Kabupaten Jombang semoga saya bisa bekerja kembali seperti semula,” ujarnya.

Mundjidah juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus matarantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Jombang.

“Pesan saya, tetap patuhi protokol kesehatan, pakai masker apabila keluar rumah atau bertemu orang, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun serta sering menggunakan handsanitizer. Bersama kita bisa lawan corona, Salam Sehat,” tutupnya.

Mundjidah dinyatakan positif terkonfirmasi COVID-19 usai melakukan aktivitas di Jakarta beberapa pekan lalu. Putri Mundjidah, Emma Umiyyatul Chusnah menyebut ibunya terinfeksi corona tanpa ada penyakit penyerta.

Padatnya aktivitas lalu kelelehan diduga menjadi penyebab orang nomor satu di Jombang terinfeksi virus corona. Setelah menjalani isolasi mandiri selama 10 hari di rumah dinas pendopo kabupaten, Mundjidah lalu dirawat di RSU Dr Soetomo, Surabaya untuk pemulihan kesehatannya.

 

Editor: Azriel