oleh

Meludah Sembarangan, Mahasiswa Nganjuk Dihajar Orang di Jalan

NGANJUK (Jurnaljatim.com) – Seorang mahasiswa menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal di Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Warujayeng, Kabupaten Nganjuk. Korban bernama Farkhan Nurdiansya (19) warga Sumberagung, Desa Banjaranyar, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk.

Kapolsek Warujayeng Nganjuk Kompol Edy Haryadi mengatakan, peristiwa itu telah dilaporkan korban ke Polsek Warujayeng pada Kamis malam (7/5/2020). “Masih dalam lidik,” ujar Kompol Edy Haryadi, Jumat pagi (8/5/2020).

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kejadian berawal ketika Farhan berboncengan dengan temannya mengendarai motor CBR Nopol AG 3214 FM dari Desa Sidoharjo mengarah ke Desa Jetis, Kecamatan Pace, Nganjuk pada Kamis malam (7/5/2020) sekitar jam 22.00 Wib.

“Tujuan korban saat itu hendak mengisi bensin di SPBU Jetis,” ujar Edy Haryadi.

Nah, saat di tengah perjalanan Farhan sedang meludah, ketika sampai di barat jembatan Jetis, Farhan didatangi sekitar tujuh orang yang mengendarai empat sepeda motor lantaran salah satu diantara mereka ada yang merasa di ludahi.

Kemudian salah satu dari mereka memukul Farhan dari belakang, hingga mengakibatkan remaja tersebut terjatuh dan mengalami luka robek di lengan sebelah kiri. Setelah menganiaya korban, para pelaku kemudian kabur. Kejadian itu lalu dilaporkan ke Polsek Warujayeng.

“Korban dibawa ke RSUD Kertosono untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka-luka,” terangnya.

Edy Haryadi menambahkan, anggota telah melakukan olah TKP dan mencari CCTV di sekitar lokasi. Menurut Edi Haryadi, identitas pelaku sudah dikantongi dan saat ini masih dalam pengejaran.


Editor: Z. Arifin