Wali kota Mojokerto Bagi 410 Bungkus Sembako di Hari Ulang Tahun ke 41

MOJOKERTO (Jurnaljatim.com) – Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari membagikan 410 bungkus sembako kepada para ojek online (Ojol) di Mojokerto. Pembagian itu dalam rangkahari ulang tahun Ika Puspitasari yang ke-41.

“410 sembako itu, merefleksikan umur saya saat ini. 41 tahun, yang penuh makna kebahagiaan bersama suami tercinta, anak-anak yang hebat dan mandiri. Serta warga Kota Mojokerto yang selalu mendukung saya. Terimakasih untuk semua kebahagiaan ini, saya sangat bersyukur,” ungkapnya.

Ning Ita sapaan akrab Walikota Mojokerto bersama suami Supriyadi Karima Saiful dan kedua putra-putrinya juga menyiapkan makanan untuk dibagi-bagikan kepada warga sekitar. Ada sedikitnya 750 bungkus sembako dan masker yang juga diberikan kepada Ojol, tukang becak dan pemulung.

Usai acara tasyakuran dan pembagian sembako kepada para driver ojek online, Ning Ita pun membagikan sembako kepada lainnya deengan mengendarai motor Vespa bersama suami, ia pun mengelilingi setiap sudut kota mencari tukang becak dan pemulung.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga, atas amanah dan kepercayaannya kepada saya untuk memimpin Kota Mojokerto selama ini. Saya ingin, doa terbaik untuk kita semua. Semoga pandemi COVID-19 segera berlalu,” ujarnya.


Editor: Hafid


Komentar