SBY Aktifkan Kembali Akun Instagram Ani Yudhoyono

JAKARTA (Jurnaljatim.com) – Sebagai bentuk kasih sayang dan penghormatan terhadap , Republik Indonesia ke-6 () akan mengaktifkan kembali, akun Ani Yudhoyono. Hal itu disampaikan SBY yang diunggah di akun instagram @Aniyudhoyono.

“Sebagai bentuk kasih sayang dan penghormatan kepada Ibu Ani, sejak hari ini, saya dan mengaktifkan kembali akun instagram ini dengan nama ‘Ani Yudhoyono In Memoriam',” ungkapnya SBY.

Presiden dua periode ini akan terus melestarikan dan menghidupkan berbagai nilai, pemikiran dan “legacy” istri tercintanya Ani Yudhoyono.

“Semoga ini semua dapat menghidupkan kenangan manis dan mengobati kerinduan kita kepada almarhumah Ani Yudhoyono. Al-Fatihah. *SBY*” tambah dia.

Dalam postingan pertama di akun itu setelah Ani Yudhoyono meninggal, SBY menyanyikannya untuk mengenang sang istri. Lagu itu berjudul “Seruling di Lembah Sunyi”. Video lagu tersebut diunggah ke akun Instagram @aniyudhoyono dan @agusyudhoyono, Minggu (1/12/2019). Tanggal tersebut tepat setengah tahun meninggalnya Ani Yudhoyono.

“Hari ini, 1 Desember 2019 ~ tepat setengah tahun berpulangnya istri tercinta Ani Yudhoyono. Kepergiannya meninggalkan duka dan rasa kehilangan yang amat dalam bagi saya dan keluarga. Saya , para sahabat almarhumah juga merasakan kehilangan itu,” tulis SBY.

Melalui lagu “Seruling di Lembah Sunyi” ini, SBY ingin mengenang dan mengungkapkan rasa cintanya yang abadi sang istri. Putra sulung SBY, () menjelaskan bahwa akun Instagram @aniyudhoyono ini akan dikelola langsung oleh ayahnya dan dibantu keluarga.

Seperti yang dilihat Jurnaljatim.com, dala. Lagu “Seruling di Lembah Sunyi” tertulis ciptaan V. Nanda Leimena dengan aransemen musik oleh Tohpati. Pada Video klip lagu tersebut memperlihatkan foto pemandangan dari hasil karya Ani Yudhoyono.


Editor: Hafid