Terjatuh, Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk Kontainer di Waru

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Nahas dialami Junaedi (60), warga jalan Asem Jaya 1v/39 RT 04/04, Tembok Dukuh, Bubutan, Surabaya. Dirinya terjatuh dan terlindas truk kontainer, saat melintas di jalan raya Waru Sidoarjo, tepatnya di depan parkir motor bawah layang jembatan terminal Bungurasih.

Menurut informasi, waktu itu ia mengendarai sepeda motor Mio kuning nopol L 3374 FW, yang berjalan dari arah selatan ke utara. Saat di TKP, mendadak terjatuh, dan tiba-tiba dari arah bersamaan melintas truk kontainer nopol L 8818 UZ, yang dikemudikan oleh Asep Muryadi (37) warga Tambak Gangsing Baru Surabaya.

“Korban terjatuh, kepalanya terlindas roda truk dan meninggal di lokasi,” ucap Yanti warga yang melintas saat kejadian di lokasi, Sabtu (23/11/2019).

Kapolsek Waru Kompol Saibani menyampaikan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Petugas yang berada di lokasi, langsung mengevakuasi jenazah korban ke RS Siti Khotijah Sidoarjo.

“Diduga, sopir truk kurang hati-hati dan menabrak kendaraan yang jatuh di sampingnya,” terangnya.

Kemudian, petugas juga menghubungi pihak keluarga korban, dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan serta mengamankan sopir kontainer di Mapolsek Waru.

“Penanganan awal Polsek Waru, dan kami serahkan ke unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo,” pungkasnya.


Editor: Azriel