Gran Max Tabrak Motor di Jombang, Pengendara Asal Nganjuk Tewas

JOMBANG () – Mobil Daihatsu Gran Max Luxio nopol B 1272 SKW mendadak oleng dan menabrak pengendara sepeda motor Honda Beat nopol AG 5025 XW, yang dikendarai oleh Sumardi (48), warga RT 01/RW 04 Dusun Jatisari Desa Jatibunggur Kecamatan Lengkong Kabupaten .

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Dusun Kendal Desa Karangmojo, Kecamatan Plandaan, Jombang pada Minggu (24/11/2019) tersebut, mengakibatkan pengendara Sumardi dan orang yang dibonceng meregang nyawa di Jombang.

“Pengendara dan orang yang dibonceng bernama Patemi (37) meninggal dunia,”kata Iptu Sulaiman, Kanit .

Bermula dari mobil yang dikemudikan Teguh Pratama (18), warga Blok Pande RT 008/ RW 002, Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara), mobil tiba-tiba oleng ke kanan sehingga menabrak motor yang dikendarai , yang datang dari arah berlawanan.

“Dari beserta keterangan para saksi mata di lokasi, disimpulkan dalam kecelakaan tersebut, disebabkan kurang konsentrasinya pengemudi sehingga laju mobil mengarah ke kanan hingga akhirnya menabrak sepeda motor dari lawan arah,” kata Sulaiman

Selain mengevakuasi korban, petugas juga melakukan olah TKP, sekaligus mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan, untuk dijadikan sebagai barang bukti.