Masuk Mapolresta Sidoarjo, Para Personel ‘Dihadang’ Propam

SIDOARJO (Jurnaljatim.com) – Para personel dan ASN (Aparatur sipil negara) Polresta Sidoarjo yang masuk ke halaman Mapolresta ‘dihadang’ oleh anggota Propam. Para personel tersebut, kendaraanya dihentikan dan diperiksa surat-suratnya serta kelengkapan kendaraanya, Selasa (3/9/2019).

Giat yang dilakukan Propam tersebut bagian dari operasi Patuh Semeru 2019 yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia mulai 29 Agustus hingga 11 September 2019.

“Kami lakukan ini, sebagai bentuk keseriusan Polresta Sidoarjo dalam operasi Patuh Semeru 2019,” kata Kasi Propam Polresta Sidoarjo, Iptu I Ketut Agus Wardana, Selasa (3/9/2019).

Menurutnya, operasi patuh semeru 2019 yang dilakukan selama 14 hari ini, bertujuan untuk menekan angka pelanggaran dan faktor resiko kecelakaan lalu lintas.

“Kami memberikan contoh pada masyarakat umum, bahwa para personel dan ASN Polresta Sidoarjo patuh dan tertib lalu lintas,” ungkapnya kepada Jurnaljatim.com

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho menyampaikan, operasi tersebut untuk mewujudkan kedisiplinan dan kepatuhan para anggota Polresta Sidoarjo.

“Tidak hanya masyarakat umum, anggotapun wajib patuh pada delapan prioritas operasi di tahun 2019,” tegasnya.


Editor: Azriel