Netizen Sidoarjo Tingkatkan Sinergi Dengan Polisi

SIDOARJO (.com) – Di hari jadi yang ke-2, netizen Info Lantas Sidoarjo (ILS) Korcam Krembung, berupaya lebih bersinergi dengan pihak instansi terkait, khususnya, aparat kepolisian.

Hal tersebut diyakini, sebagai organisasi pengguna sosial harus selalu memberikan informasi terbaru dan menangkal hoaks yang beredar di masyarakat.

“Kami harus bisa menjadi yang terbaik, dalam memberikan info apapun kepada masyarakat,” ucap Ketua ILS Korcam Krembung Sidoarjo, Liana, Minggu (21/7/2019).

Menurutnya, masyarakat sangat perlu dengan berbagai informasi terbaru. Baik itu info tentang , peristiwa maupun lainnya yang sifatnya sosial.

Selain itu, lanjut Liana, sebagai netizen yang baik, sudah selayaknya mendukung program dalam pembangunan. Baik itu di tingkat , hingga kabupaten.

“Kedepan, kami lebih mengenalkan diri dan bersinergi dengan pemerintahan desa,” ungkapnya kepada Jurnaljatim.com

Dalam acara tersebut, turut hadir pula anggota , perwakilan desa dan RX King serta anggota ILS dari Korcam lainnya yang ada di Sidoarjo.

“Pegiat medsos satu ini, sering membantu polisi dalam menginformasikan. selalu, ILS Krembung,” sambung anggota Provost Krembung Aiptu Khoirul Anam.


Editor: Hafid