Mundjidah Plt Bupati Jombang Gantikan Nyono

, Jurnaljatim.com
Kementerian Dalam Negeri () resmi menunjuk Wakil , resmi menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Jombang, Jawa Timur yang menggantikan posisi Nyono Suharli Wihandoko yang ditahan KPK beberapa hari lalu.
Namun, posisi jabatan Plt yang diduduki Mundjidah tidak lama, hanya sekitar satu pekan saja. Pasalnya, Mundjidah juga telah mengambil cuti kampanye yang maju menjadi Calon Bupati pada pilbup 27 juni nanti.
“Sesuai dengan aturan yang ada, pada tanggal 15 Februari saya sudah harus cuti,” ujar Mundjidah Wahab, Selasa (6/2/2018).
Selanjutnya, Jombang akan dipimpin seorang Plt yang akan ditunjuk oleh Propinsi Jawa Timur.
Meski terbilang singkat, putri pendiri , KH. Wahab Chasbullah itu menyatakan siap menjalankan amanah yang diterimanya sebagai pemimpin di Jombang.
Sebagaimana diketahui, Bupati Jombang Nyono Suharli telah terjaring OTT KPK terkait dugaan di Di Dinas Kesehatan Pemkab Jombang, pada Sabtu (3/2/2018) kemarin.
Setelah dilakukan pemeriksaan, KPK kemudian menetapkannya sebagai dan menahannya.
“Kita sampaikan keseluruh masyarakat dengan adanya peristiwa yang menimpa bupati Jombang ini kita sangat prihatin. Saya sampaikan ke semua birokrasi untuk tetap kerja sesuai tupoksinya masing-masing,” tambah Mundjidah kepada para wartawan. (*)
No tags for this post.

Related Posts

Komentar