oleh

Dua Kapolsek Polres Kediri Berpindah Tugas

Kediri, Jurnaljatim.com
Dua Kapolsek di lingkup Polres Kediru berpindah tugas. Prosesi perpindahan itu ditandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres Kediri, AKBP Erick Hermawan, Jumat (9/2/2018).
AKP Setyo Budi sebelumnya menjabat Kapolsek Ngadiluwih dan kini menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Kediri.
AKP Setijo Budi menggantikan AKP Mukhlason. Sementara itu AKP Mukhlason menempati posisi Kapolsek Gampengrejo menggantikan AKP Slamet.
Jabatan Kapolsek Ngadiluwih di tempati oleh AKP Shokhib Dimiyati. AKP Shokib Dimiyati sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Kediri.
Sementara itu, AKP Slamet yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gampengrejo kini menjabat sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Kediri.
Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan SIK, MH menuturkan sertijab ini merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran di institusi kepolisian.
”Kepada para Perwira yang menduduki jabatan baru, agar melaksanakan kepercayaan pimpinan yang telah diberikan dengan baik, dan segera laksanakan sesuai tugas pokok serta fungsi masing-masing,”tutur AKBP Erick Hermawan.
Dalam upacara Sertijab itu diikuti oleh peserta upacara pejabat utama Polres Kediri, Perwira Polres Kediri, Kapolsek jajaran Polres Kediri dan anggota Polres Kediri. (Res)

Komentar