oleh

Terpental Ditabrak Motor, Pejalan Kaki Tewas Ditempat

Foto : petugas mengevakuasi mayat korban.
Tuban, Jurnaljatim.com
Laka lantas dengan korban tewas seorang pejalan kaki terjadi di jalan raya Tuban-Bulu, tepatnya di Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (6/11/2017) siang. 
Korban yakni kakek Mulyono (65) warga Desa Gadon, Kecamatan/Kabupaten setempat ditabrak oleh sepeda motor yang dikendarai Sajib (37), warga Desa Tlogoagung, Kecamatan Bancar, Tuban.
Ketika itu, Sajib melaju dengan kecepatan tinggi dengan sepada motornya nopol L 3608 HL dari arah barat ke timur. Di lokasi kejadian, kakek Mulyono tiba-tiba menyeberang jalan.
Sajib tidak bisa secara mendadak menghentikan lajunya, karena jarak yang sudah dekat maka kecelakaan itupun tak terelakkan dan korban terpental hingga meregang nyawa.
“Pada kecelakaan ini, korban yang menyeberang jalan terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.
Petugas Laka Lantas, Satlantas Polres Tuban yang di lokasi kejadian langsung menggelar olah TKP. Untuk mayat korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Tuban.
“Guna proses penyelidikan lanjut, barang bukti dari kecelakaan itu telah kita amankan,” ujarnya. (Hp/jur)

Komentar