oleh

Pria Banjardowo Jombang Tewas Digilas Truk Gandeng

Korban tewas. (Ist)
Jombang, Jurnaljatim.com
Kecelakaan maut dialami Suprapto warga Desa Banjardowo RT 04 / RW 01, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Ia tewas setelah terlindas truk gandeng di Jalan Raya Sukarno-Hatta, tepatnya depan SPBU desa Mojongapit, Jombang, Jawa Timur, Jumat (10/11/2017) siang.
Informasi yang dihimpun, nasib nahas yang dialami Prapto itu bermula ia yang mengendarai sepeda motor jenis honda nopol S 5698 WT berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, traffick ligth (lampu merah menyala) dan kendaraan semua berhenti tak terkecuali sepeda motor korban juga berhenti.
Tak lama kemudian lampu hijau menyala. Semya kendaraan perlahan melaju. Diduga bersenggolan, motor korban oleng dan Suprapto jatuh ke arah kiri.
Nahasnya, korban jatuh ke kiri dan masuk kekolong truk. Tanpa ampun, roda truk gandeng nopol E 9948 C yang dikemudikan Sunaryo (50) warga Dusun Sumberwinong, Desa Banjardowo, Jombang itu menggilas korban.
“Korban terjatuh dan terlindas truk. Langsung meninggal seketika karena lukanya parah dibagian bahu kiri dan kepala,” kata Nur warga setempat.
Warga yang melihat kejadian itu langsung menepikan jasad korban. Tidak lama, petugas dari Satlantas Polres Jombang tiba di lokasi kejadian. Mayat korban kemudian dievakuasi ke RSUD Jombang.
“Kita sudah melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. Kami juga meminta keterangan saksi,” kata Iptu Sulaiman Kanit Laka Satlantas Polres Jombang. (jur)

Komentar