oleh

Panther Guru SMPN di Magetan Tabrak Motor dan Rombong PKL

Mobil terbalik dan rombong pkl berantakan.
Magetan, Jurnaljatim.com
Sebuah Mknibus jenis panther yang dikemudikan oleh Sigit warga Desa Mojopurno, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur terbalik setelah menabrak satu sepeda motor dan dua rombong milik pedagang kaki lima. Dugaan penyebabnya karena sopir mengantuk ketika mengemudi kendaraanya.
Laka tunggal tanpa korban itu berswal mobil panhter nopol AE 1819 NI melaju dari arah timur ke barat.  Sesampainya di tempat kejadian mobil warna silver tersebut tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak trotoar.
“Mobil datang dari arah timur tiba-tiba oleng dan menabrak sepeda motor yang sedang pakir dan dua rombong kaki lima,”kata Heri.
Dua pedagang yakni Riyani dan Deden warga Bandung selamat dari maut, diketahui keduanya pergi sebentar untuk melakukan ibadah Sholat.
Akibat kejadian tersebut dua rombong es cincau dan batagor terguling dan semua isinya tumpah serta dua rombong rusak berat. Sementara mobil milik seorang guru SMPN di Magetan mengalami kerusakan pada kaca pecah dan bodi depan.
Untuk kepentingan penyelidikan, petugas mengamankan sopir mobil panther untuk dimintai keterangan. Sementara sopir langsung dibawa ke rumah sakit Sayidiman Magetan untuk mendapatkan perawatan medis. (*)

Komentar