oleh

Gagal Kuras Harta Benda, Maling Bacok Pemilik Rumah

Jendela terbuka yang diduga digunakan pelaku kabur. (PP)
Pacitan, Jurnaljatim.com
Maling menyatroni rumah milik Sugito warga Dusun Krajan, Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Meski gagal menguras barang berharga, pelaku bertopeng sempat melukai dua orang pemilik rumah menggunakan senjata tajam, Kamis (23/11/2017) dinihari.
Awalnya, Sugito melihat bayangan seseorang yang melintas di ruang dapur rumahnya. Ia bergegas menengok bayangan tersebut. Tiba tiba saja, Sugito diserang oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam jenis sabit.
Teriakan Sugito sontak membangunkan seluruh penghuni rumah. Anaknya, Taufik Hidayat (30) lalu keluar dan berusaha melawan pelaku. Apesnya, ia juga terkena bacokan di bagian kepala. Sementara Sugito, dibacok pelaku dibagian tangan kirinya.
Korban sempat kabur ke arah ruang tamu, juga dikejar oleh pelaku. Usai korban terkapar tak berdaya, pelaku kemudian pergi.
“Pelaku kabur dengan cara menjebol jendela rumah,” terang warga setempat.
Warga yang mendengar teriakan korban, langsung berdatangan untuk memberikan pertolongan. Selanjutnya, kedua korban dibawa ke rumah sakit. Dalam peristiwa itu, barang-barang milik korban tidak ada yang hilang. (PP/jur)

Komentar