oleh

Ditinggal Pertemuan Komunitas Tembang Kenangan, Panther Terbakar

Ngawi, Jurnaljatim.com
Sebuah mobil jenis Panther milik Harmunanto (58), warga Desa Sumber Bening, Kecamatan Bringin, mendadak terbakar ketika di parkir di halaman Rumah Sadiran, Kelurahan Margomulyo, Kota Ngawi, Jawa Timur. Akibatnya, mobil tersebut mengalami kerusakan parah.
Insiden bermula ketika pemilik mobil menghadiri pertemuan komunitas pecinta tembang kenangan, yang latihan menyanyi di rumah Sadiran. Mobilnya diparkir di halaman rumah, bersama tiga mobil dan 7 sepeda motor lainnya.
Namun, tiba tiba mobilnya mengeluarkan asap dan langsung membara. Para tamu undangan lainnya, segera memindahkan 3 mobil dan 7 sepeda motor keluar halaman. Meskipun hujan, mobil phanter tetap terbakar.
“Tiba tiba ada asap dan kemudian terbakar. Kemungkinan ada korsleting listrik yang terkena rembesan air hujan,” kata salah satu saksi.
Meski hujan, api tak langsung padam. Petugas pemadam kebakaran didatangkan untuk menjinakkan api. Akibat kejadian itu, mobil rusak parah. Mesin hingga seluruh interiornya, hangus terbakar. Setelah padam, kendaraan itu dibawa ke lahan kosong. (Pojokpitu/jur)

Komentar