oleh

Usai Tiduri Istri Sirri, Pak Haji Embat HP

Pak Haji Ditangkap Polisi.
Surabaya, Jurnaljatim.com
Benar-benar keterlaluan perilaku Pak Haji ini. Usai meniduri istri sirrinya, Ita Fauziah (29) warga Waru Sidoarjo, ia masih tega mengembat ponselnya. Kini pelaku Haji Fathor Rosi, warga Alas Rajah, Blegah, Bangkalan, Madura telah diamankan oleh petugas polsek Pabean Cantikan.
AKP Tritiko Gesang Hariyanto, Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan, kasus ini berawal saat tersangka berkenalan dengan korban Ita, dan berjanji akan dinikahi. Terbuai dengan janji tersebut, korban mau saja untuk diajak tidur di hotel di kawasan Semut Kali. Saat korban kelelahan usai melayani tersangka, seketika itu pria berumur 28 tahun itu mencuri HP iphone 7 milik korban.
Anehnya, ketika korban meminta HPnya untuk dikembalikan, tersangka meminta tebusan uang sebesar Rp 7,5 juta. Merasa diperas, korban melapor ke Polsek. “Korban berhasil membujuk mengajak ketemuan, hingga akhirnya kita tangkap,” katanya, Minggu (15/10/2017).
Kepada polisi, tersangka mengaku terpaksa melakukan pencurian ini lantaran butuh uang untuk membayar hutang, usai perusahaannya bangkrut. (nar/jur)

Komentar