Tancap Gas, Barisan Massa Demokrat Jombang Gelar Kopdar

Suasana Kopdar anggota BMD Jombang.

Jombang,
DPC BMD (Barisan Demokrat) langsung tancap gas untuk pembentukan pngurus dan melakukan konsolidasi bersama. Itu dilakukan setelah mandat DPC BMD Jombang menerima mandat dari DPP BMD Pusat.

Kemasan konsolidasi bersama digelar secara sederhana dan penuh semangat kebersamaan. Yakni Kopdar ( Bareng) bersama pengurus dan anggota di halaman kantor DPC Partain Demokrat Jombang, Jalan WR Supratman, Sabtu (21/10/2017) malam. Acara tampak meriah diisi musik elekton dan nyanyi secara bergantian.

Selain para pengurus dan anggota BMD, hadir diantaranya sejumlah pengurus DPC PD Jombang, diantaranya, Ketua DPC Syarif Hidayatullah dan Sekretaris Imam Hanafi, Ketua Bappilu Erfan Efendi, Jombang, Puspita Dewi dan pengurus lainnya. Tampak hadir pula Bacabup Jombang, .

“Kegiatan ini merupakan awal dari BMD Jombang untuk selalu dekat dengan masyarakat. Dan alhamdulillah kehadiran kami bisa diterima di masyarakat,” kata Supandri, ketua BMD Jombang didampingi Sekretaris, Nurul Bagus pada jurnaljatim.

Menurut Supandri, hal itu terbukti dengan kegiatan awal itu telah diikuti dari anggota BMD dari berbagai kalangan, diantaranya kelompok , kelompok musik Jombang, juga dari kelompok tua Jombang.

“Pada acara ini sekaligus pengenalan struktur kepengurusan BMD Jombang ke seluruh anggota. Sekali lagi terimakasih kepada semuanya yang telah meluangkan waktu untuk hadir,” kata Supandri sembari menambahkan kedepannya akan menggelar pertemuan-pertemuan secara rutin.

Pengurus sedang berbincang dengan Sumrambah (Baju Putih) Bacawabup Jombang.

Sementara, Sekretaris DPC Demokrat Jombang, Imam Hanafi dalam sanbutannya mengungkapkan pihaknya mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut. “Kopdar ini merupakan bagian dari silaturrahmi bersama. Jika ada ‘unek unek' silahkan disampaikan dan dibicarakan bersama, maka disitu akan ada solusi bersama pula,” kata Anggota ini.

Hanafi berharap, acara semacam ini dapat terus dilaksanakan oleh BMD. Dengan begitu selain tercipta kebersamaan, juga akan tercipta ikatan tali persaudaraan yang lebih lebih erat. “BMD sebagai sayap partai Demokrat harus berperan aktif kebawah dan membuat program yang pro pada rakyat,” tandasnya. (Jur)

No tags for this post.

Related Posts

Komentar