oleh

Mayat Membusuk di Sungai Sugihwaras

Foto : evakuasi mayat.
Tuban, Jurnaljatim.com
Warga Dusun Rapyak, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban digemparkan dengan penemuan mayat di tepi sungai desa setempat, Senin (16/10/2017) pagi. Mayat tanpa identitas itu diperkirakan tewas tiga hari lalu.
Pertamakali ditemukan seorang petani sepulang dari ladang. Saat hendak kencing, ia curiga lantaran mencuim bau tak sedap. Setelah dicari sumber bau, ternyata ada sesosok mayat. Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan ke perangkat desa hingga diteruskan laporan ke polisi.
Tim Inafis Polres Tuban yang datang ke lokasi kejadian langsung memasang garis polisi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Berdasarkan visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.
AKP Elis Suendayati, Kapolsek Jenu Tuban, mengatakan, ketika ditemukan, kondisi jasad korban sulit dikenali karena sudah mulai rusak dan mengeluarkan bau tak sedap. Petugas juga tidak menemukan identitas korban.
“Diduga mayat laki-laki ini tewas 3 hari lalu, dengan ciri-ciri memakai kaos berwarna biru donker dan celana cokelat abu-abu,” ujarnya. (man/jur)

Komentar