oleh

Mabuk Miras, Pria Kediri Celurit Teman

Pelaku diamankan petugas.
Kediri, Jurnaljatim.com
Gara gara terpengaruh minuman keras (Miras) lalu membacok temannya sendiri, MN warga jalan Agus Salim Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, kota Kediri harus berurusan dengan polisi dan  mendekam di sel tahanan.
MN nekat membacok SN (51) asal Desa Sidomulyo, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur lantaran cemburu terhadap perempuan yang meladeni miras ketika minum bareng.
“Penganiayaan terjadi di warung area Gelanggang Olah Raga Jaya Baya Kediri. sekitar pukul 17.30 WIB. Usai membacok korban, MN yang terpengaruh minuman keras sempat mengamuk dan mengacung- acungkan celuritnya,”kata Kapolsek Mojoroto Kota Kediri Kompol Didit Prihantoro pada wartawan, Kamis (29/10/2017).
Karena mengalami luka bacokan cukup serius, korban SN (51) asal Desa Sidomulyo, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, terpaksa dilarikan ke RSUD Gambiran Kediri Takut, membahayakan nyawa orang lain.
Karena membahayakan orang lain,  Petugas kepolisian dan Satpol PP yang melihat kejadian itu langsung meringkus pelaku. Sementara, korban pembacokan mengalami luka serius dan dibawa ke RSUD Gambiran Kediri.
“Menurutnya karena permasalahan ketersinggungan perempuan. Pelaku diamankan sudah dalam kondisi mabuk,” ujarnya.
Polisi juga menyita barang bukti yakni sebilah celurit dari tangan tersangka yang digunakan membacok korban. (pp/jur)

Komentar