oleh

Jinem Tewas Diseruduk Sedan Timor, Pengemudi Mabuk

Nganjuk, Jurnaljatim.com
Sebuah mobil jenis Sedan Timor menyeruduk kendaraan motor di jalan Raya Surabaya masuk Dusun Pulorejo, Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Selasa (10/10/2017) malam. Peristiwa itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.
Korban tewas yakni Jinem Eko Mulelo (37) warga desa Nglinggo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk. Sementara tiga orang lainnya, yakni Arstiyanto Wibowo (35) dan Nuryanto (31) warga Dusun Jeruk Lor Rt 01 /Rw 04 Desa Mabung, Kecamatan Baron Nganjuk, dan Supatmo (50) asal desa Nglinggo Kecamatan Gondang hanya luka luka.
“Dalam kecelakaan itu satu orang yang dibonceng motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk, Ipda Roni Andreas, Rabu (11/10/2017).
Berawal dari kendaraan Sedan Nopol AG-1111-VC yang dikemudikan Arstiyanto dengan penumpang Nuryanto berjalan dari arah barat menuju timur berjalan dengan kecepatan tinggi. Diduga karena tidak konsentrasi dalam mengemudi, akhirnya menabrak bagian belakang motor jenis Honda Vario Nopol  AG-4306-UR yang dikendarai oleh Supatmo yang membonceng Jinem.
“Kecelakaan itu karena kelalaian pengemudi mobil sedan. Sopir juga dalam pengaruh alkohol,” kata Roni.
Ia menambahkan, kecelakaan itu mengakibatkan Jinem tewas di lokasi kejadian dan lainnya luka luka. Petugas kemudian mengevakuasi para korban dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.
“Untuk kedua kendaraan sudah kita amankan rusak berat,” tandasnya. (mar/jur)

Komentar