Demokrat Jombang Serahkan Berkas ke KPU

Penyerahan Berkas. (PD)
Jombang, Jurnaljatim.com
Jajaran pengurus DPC Partai (PD) , secara resmi mendaftarkan diri ke KPUD Jombang, Senin (16/10/2017) sore. Pendaftaran itu untuk memenuhi persyaratan sebagai peserta pemilu 2019 mendatang.
Dalam rombongan itu diantaranya Ketua DPC PD Jombang, Syarif Hidayatulloh dan Sekretaris Imam Hanafi. Mereka diterima ketua Jombang Muhaimin Sofie beserta komisioner lainnya.
Sekretaris DPC Jombang, Imam Hanafi mengatakan Partai Demokrat hari ini sengaja mendaftar ke KPU karena secara serentak se Indonesia mendaftarkan ke KPU masing-masing.
“Berkas dari kami telah lengkap sehingga kami daftarkan ke KPU sekarang,”ungkap Imam Hanafi kepada Jurnaljatim.com.
Berdasarkan tanda bukti penerimaan KTA Parpol dan yang diserahkan pukul 18.28 WIB, partai Demokrat telah memenuhi dan menyerahkan sebanyak 1.257 KTA (Kartu Tanda Anggota) Partai dan 1.257 KTP (Kartu Tanda Penduduk) Elektronik atau surat keterangan yang diterbitkan dari dinas dan catatan sipil.
“Alhamdulillah mendaftar di KPU telah dinyatakan lengkap dan sesuai Sipol sebagai peserta pemilu. Terimakasih kepad seluruh ranting, PAC, dan seluruh saudara-saudaraku yang telah membantu hingga sukses serta dukungan semua masyarakat,” tandas Imam Hanafi yang juga Jombang ini. (*/jur)
No tags for this post.

Related Posts

Komentar