oleh

Braakk… Motor Beradu, Elvi Tewas

Lokasi Tabrakan.
Nganjuk, Jurnaljatim.com
Dua kendaraan sepeda motor saling bertabrakan di jalan Umum, Desa Sukorejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jumat (20/10/2017) sore. Satu pengendara bernama Elvi Sariya (37) warga Sukorejo, Loceret tewas dalam perawatan di rumah sakit.
Awalnya, Elvi Sariya yang mengendarai motor yamaha jenis mio nopol AG 5211 V melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Ketika sampai di lokasi kejadian, bermaksud belok ke arah kanan.
Bersamaan dengan itu melaju kendaraan jenis Honda beat AG 2611 XS yang dikendarai oleh Budi Ardiono warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Loceret, Nganjuk yang melaju dari arah Timur ke barat diperkirakan dengan kecepatan tinggi.
“Karena jarak kedua kendaraan roda dua itu semakin dekat, tabrakan pun tak bisa terhindarkan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk, Ipda Roni Andreas.
Akibat tabrakan itu, Elvi nyawanya tidak tertolong ketika menjalani perawatan di rumah sakit,sementara Budi menjalani perawatan rawat inap. “Pengendara kurang berhati hati dan konsentrasi. Untuk kedua kendaraan telah kita amankan,” katanya. (mar/jur)

Komentar