oleh

Berdua Gelap-gelapan Diobrak Polisi

Pacitan, Jurnaljatim.com
Satuan Binmas, Polres Pacitan melakukan razia keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Sasaran dalam operasi itu tempat tempat yang menjadi kerumunan para remaja saat di malam hari seperti di GOR Pacitan, Pantai Tamperan, Pancer door hingga di jembatan baru jalur Lintas Selatan.
Petugas pada razia itu membubarkan paksa orang berduaan di tempat yang sepi dan gelap. Selain itu, petugas juga mengecek identitasnya serta memeriksa kelengkapan kendaraan.
“Ini dalam rangka pencegahan adanya hal hal negatif yang terjadi seperti persetubuhan anak dibawah umur dan kenakalan remaja lainya,” ujar Kasat Binmas, Polres Pacitan, AKP Sarinah Rosita, Senin (16/10).
Kasat Binmas menambahkan, jika kegiatan dalam rangka di gelarnya Operasi Bina Kusuma 2017, dengan sasaran antara lain Premanisme, Perjudian, Miras Narkoba, KDRT/ Kekerasan dalam rumah tangga dan salah satunya kenakalan remaja.
”Operasi ini dilaksanakan demi menjaga Kamtibmas kondusif dan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujarnya. (Res/jur)

Komentar