oleh

Barisan Massa Demokrat Jombang Terima Mandat Dari Pusat

Supandri Ketua DPC BMD Jombang (nomor dua kanan) usai menerima mandat dari Supandi R Sugondo Ketua DPP BMD Pusat.
Jombang, Jurnaljatim.com
Salah satu sayap Partai Demokrat, yakni Barisan Massa Demokrat (BMD) Kabupaten Jombang telah resmi terbentuk dengan nahkoda baru. Itu setelah turunnya mandat dari DPP BMD Pusat untuk melakukan penyusunan kepengurusan DPC BMD Kabupaten Jombang. Mandat diterima oleh Supandri Ketua DPC BMD Jombang dari Ketua DPP BMD Pusat, Supandi R Sugondo.
“Penyerahan mandat dilakukan di Resto Soerabi Bandung, jalan Rawamangun, Jakarta Timur dan disaksikan oleh sejumlah pengurus DPP BMD,”kata Supandri usai menerima mandat didampingi sekretaris BMD Nurul Bagus kepada Jurnaljatim, Rabu (11/10/2017) malam.
Supandri mengungkapkan, untuk nahkoda baru BMD Jombang, yakni Pelindung, Ketua DPC Demokrat Jombang, H. Syarif Hidayatullah, Ketua BMD Jombang, Supandri, Sekretaris Nurul Bagus Susanto dan Dewan Pembina Dian Ayunita Prasstumi anggota DPRD Jombang. “Untuk anggota BMD dari kalangan pemuda, yakni dari mahasiswa, pelajar juga kalangan muda masyarakat,” ujar Pandri.
Dengan turunnya mandat tersebut, kata Pandri, BMD Jombang kedepannya akan bekerja keras untuk bisa lebih eksis dan aktif mengawal program program pro rakyat yang langsung bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Serta akan terus menjalin komunikasi dengan DPD dan DPP BMD untuk membuat program pelatihan bagi para pemuda di Jombang,” tandas Pandri.
Ketua DPC Demokrat Jombang, Syarif Hidayatullah atau yang akrab disapa Gus Sentot mengapresiasi atas turunnya mandat tersebut. Ia mengharapkan pengurus segera dilengkapi agar bisa lebih optimal dalam menjalankan program kerja organisasi. “Sudah banyak sayap partai yang terbentuk di Jombang, diantaranya adalah BMD ini. Harapannya segera melakukan kinerja organisasi untuk pemenangan Partai Demokrat,” ujarnya. (jur)

Komentar