oleh

Nonton Orkes, Motor Pemuda Amblas


Nganjuk, Jurnaljatim.com
Rohmad Abu Aris (22) warga dusun Jatisari, Desa Jatipunggur, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur bernasib apes. Karena kecerobohannya, motor miliknya amblas dicuri orang ketika ditinggal menonton orkes dangdut.
Peristiwa dialami Rohmad ketika ia bersama temannya menonton orkes di dusun Banaran, Desa Katerban, Kecamatan Baron, Nganjuk dengan mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Satria F 150 nopol AG 4726 XX. Begitu sampai di lokasi, korban memarkir motornya di halaman rumah warga tanpa pamit pada pemilik rumah. Setelah itu, ditinggal nonton yang jaraknya sekitar 200 meter dari parkir kendaraanya.
Alangkah kagetnya, ketika pulang, pria yang kesehariannya bertani itu melihat motornya tak ada ditempatnya. Korban berusaha mencari motornya, namun tidak ditemukan. Selanjutnya korban melaporkannya ke Polsek Baron.
Paur Humas Polres Nganjuk, Ipda Trubus, Ipda Trubus membenarkan adanya laporan pencurian kendaraan motor tersebur. Ia mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi. “Masih dalam lidik,” ucapnya. (emd/jur)

Komentar