oleh

Muda Mudi Demokrat Gresik Gelar Turnamen Bola Voli

Gresik, Jurnaljatim.com
Muda Mudi Demokrat Kabupaten
Kedamean Gresik menggelar turnamen bola voli (Volley Ball) di Kedamean, Kabupaten setempat. Kegiatan itu diikuti oleh para pemuda se Kedamean. Hadir dalam pembukaan diantaranya Ketua DPC Partai Demokrat Gresik Eddy Santoso beserta penguruanya, Anggota DPRD Gresik dari Fraksi Partai Demokrat Syaiful Fuad, Muspika dan masyarakat setempat.
Syaiful Fuad mengatakan, selain dalam rangka hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke 16, kegiatan itu dilaksanakan untuk menumbuhkan kreativitas para pemuda dibidang olahraga. Menurut Cak Fuad, sapaanya, pemuda harus maju peranannya diberbagai bidang, diantaranya olahraga.
“Pemuda harus menjunjung tinggi sportivitas seperti dalam turnamen ini. Sudah saatnya pemuda ambil peran untuk kemajuan bangsa ini,” kata Cak Ipul pada Jurnaljatim.com, Kamis (20/9/2017) malam.
Ia mengungkapkan, sebagai sayap Partai Demokrat, Muda mudi demokrat terus aktif mendorong para generasi muda untuk melakukan kegiatan yang positif. Turnamen bola voli ini, lanjut Cak Ipul, harapannya juga dapat menjaring bibit bibit atlet yang berprestasi.
“Segala kegiatan para pemuda yang positif dan bermanfaat pasti akan kita dukung sepenuhnya,” tandas pria humoris ini.
Kegiatan yang dibuka pada malan hari itu berlangsung meriah. Terlihat begitu semangat para peserta dalam bertanding. “Yang terpenting bukan besaran hadiahnya, bagi kami semangat dan sportivitas para pemuda ini yang begitu sangar luar biasa dalam pertandingan ini,” tutup politisi partai berlogo bintang mercy ini. (jur)

Komentar