oleh

Ketua Demokrat Jombang Buka Tasyakuran Kemerdekaan

Jombang, Jurnaljatim.com
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, H. Syarif Hidayatullah membuka kegiatan tasyakuran kemerdekaan RI di Desa Palrejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (3/9/2017) siang. Tasyakuran dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 itu dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa setempat dengan kegiatan karnaval.
Tampak kegiatan tersebut cukup meriah. Para tamu undangan dan peserta, diantaranya anak anak dan para remaja cukup antusias mengikutinya. Mereka berdandan dan berpakaian se menarik mungkin untuk ditampilkan kepada masyarakat yang menontonnya.
“Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul dalam tasyakuran Kemerdekaan ini dalam keadaan sehat. Semoga, ini dapat mempererat tali silaturrahmi dan merpererat kerukunan bersama,” kata Gus Sentot sapaannya, dalam sambutannya yang membuka acara tersebut.
Ia mengungkapkan, kegiatan kegiatan semacam ini sangat penting dalam mengisi kemerdekaan. Para remaja sebagai generasi penerus bangsa harus kreatif dalam membangun bangsa ini. “Tentunya mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif yang dapat menciptakan kerukunan antar sesama,” kata anggota DPRD Jombang ini.
Dirinya berharap, kegiatan semacam ini tidak hanya di Desa Palrejo saja, tetapi desa desa lainnya. “Tidak hanya disini saja. Tempat lainnya juga bisa juga melaksanakannya. Yang terpenting positif dan kebersamaan,”tandas Sekjen Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang ini.
Terkait dengan Partai Demokrat, Gys Sentot mengungkapkan bahwa partainya selalu mendukung penuh setiap kegiatan kegiatan masyarakat yang positif. Partai Demokrat adalah partainya semua rakyat dan programnya juga untuk rakyat. “Pasti, semua kegiatan masyarakat yang positif dan membangun kita dukung selalu,” ujarnya. (fin/jjc)

Komentar