oleh

Innalillahi… Remaja Ini Tewas Dilindas Mobil Box

Tuban, Jurnaljatim.com
Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, seorang remaja bernama Muh Afandi (16), asal Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan di jalan Tuban-Surabaya KM 23-24, Dusun Kuwu, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Sabtu (16/9/2017) malam.
Awalnya, korban seorang diri
mengendarai sepeda motor jenis Honda Kharisma Nopol L 4196 UR melaju dari arah utara untuk berangkat ke warung makan tempat bekerja. Diduga kurang konsentrasi,
Pemuda itu menabrak pojok bak samping kanan kendaraan truk yang sedang parkir di tepi jalan. Truk tersebut tidak diketahui identitasnya. Setelah itu, tubuh korban terpelanting ke kanan jalan. Sedangkan motornya jatuh ke kiri.
Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk box nopol L 8078 UV yang disopiri Soekri (52), warga Juwet Kenongo, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Jatim. Jarak yang dekat, mobil box itu langsung melindas korban.
“Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah dibagian kepalanya,” kata Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.
Petugas yang berada di lokasi kejadian langsung membawa mayat korban ke RSUD Dr Koesma Tuban. Sejumlah saksi mata dan kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan petugas. (man/jur)

Komentar