Dua Pengedar Pil Setan Diringkus Polisi

Nganjuk, .com
Dua pengedar jenis dobel diringkus Satuan Reskoba Nganjuk. Mereka yakni Atrizal Malna (20) warga Desa / Kelurahan Juwono, Rt 10/RW 05, Kecamatan Kertosono dan Calvin Gasanda warga Desa Pandantoyo, Rt 01/Rw. 02, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.
Kedua tersangka dibekuk di tempat berbeda. Penangkapan itu pengembangan dari penangkapan Bagus Burhanudin dan Luluk atas . Mereka mengaku membeli barang haram itu dari Atrizal. Selanjutnya, polisi bergerak menangkap warga Atrizal disebuah warung di Desa Juwono.
“Petugas menemukan barang bukti 40 jenis . Selain itu juga menyita satu buah ponsel yang digunakan untuk transaksi,” kata Ipda Trubus, Paur Humas Polres Nganjuk pada wartawan, Rabu (27/9/2017).
Dari hasi pemeriksaan, tersangka Atrizal mengaku mendapatkan pil setan itu dari Calvin. Hingga pengedar Calvin, di rumah di Desa Kepuh Kecamatan Kertosono. Barang bukti yang diamankan pil dobel L sebanyak 153 butir, hasil penjualan pil dobel L sebesar Rp. 65 ribu dan 1 buah ponsel yang digunakan untuk transaksi.
Akibat perbuatannya, keduanya kini mendekam di sel Polres Nganjuk. “Kedua tersangka dijerat pasal 196  jo pasal 98 ayat (2), (3) UURI No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan,” ujarnya. (mar/jur)
No tags for this post.

Related Posts

Komentar