oleh

Demokrat Jombang Bershalawat Rayakan HUT ke 16

Jombang, Jurnalberita.com
Disejumlah daerah akan mengadakan kegiatan untuk merayakan hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke 16 pada 9 September 2017, tak terkecuali DPC Demokrat Kabupaten Jombang. Sejumlah rangkaian agenda telah disiapkan panitia untuk memeriahkan acara tersebut.
Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, H. Syarif Hidayatullah, mengatakan, HUT Partai Demokrat digunakan sebagai bagian dari konsolidasi bersama kader dan simpatisan partai. Kali ini, pihaknya akan mengemas kegiatan itu secara religius.
“Kemasannya Demokrat Bersholawat. Rangkaiannya, pagi Khotmil Quran, kemudian nanti malam Sholawat bersama Habib Muhammad bin Assegaf yang dimulai setelah Isyak,” kata Gus Sentot sapaanya, Sabtu (9/9/2017).
Acara tersebut akan dihadiri para kader dan simpatisan partai serta pejabat dan tokoh politik di Jombang. “Tempatnya di Kantor DPC Partai Demokrat, Jalan WR. Supratman Nomor 15 Jombang,” tandasnya.
Ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Jombang itu optimis acara dapat berlansung dengan lancar dan baik. “Insya Allah mudah mudahan semua berjalan dengan lancar. Terima kasih buat dukungan semuanya. Dan monggo yang mau hadir sangat terbuka umum. Mudah mudahan ini acara barokah dan Demokrat senantiasa jaya dan berkibar,” pungkas Sekjend Pemuda Pancasila Jombang ini. (fin/jjc)

Komentar