oleh

Begini Keseruan Peringatan Ultah Demokrat ke 16 di Jombang

Jombang, Jurnaljatim.com
DPC Partai Demokrat Jombang mengemas peringatan HUT Partai Demokrat dengan kegiatan “Demokrat Bershalawat” oleh Habib Muhammad bin Abu Bakar Assegaf dari Pasuruan Jawa Timur di Kantor Partai, Jalan WR Supratman. Sebelum shalawat dilantunkan bersama, dilakukan pemotongan tumpeng dan kue ultah Partai Demokrat, Sabtu (9/9/2017) kemarin malam.
Serunya, pemotongan tumpeng dan kue dilakukan diatas panggung acara dan disaksikan oleh pengurus DPC, PAC dan Ranting serta para undangan yang hadir mengikuti shalawat tersebut. Selain itu, juga disaksikan Hj. Mundjidah Wahab dan Sumrambah, Cabup Cawabup Jombang.
Kue diberikan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat, Novita Eki Wardani didampingi Bendahara DPC Dian Ayunita Prastumi dan diberikan kepada Ketua DPC Demokrat Jombang, H. Syarif Hidayatullah (Gus Sentot) didampingi Sekretaris Imam Hanafi. Selanjutnya, Gus Sentot memotong tumpeng dan pertama kali diberikan kepada Ketua Majelis Pertimbangan Partai, H. Soeharto. Setelah itu dilakukan pemotongan kue ultah bertuliskan Partai Demokrat.
“Peringatan HUT Ke 16 Dengan Demokrat Bershalawat ini semoga partai Barakah dan Amanah pada Rakyat,” kata Gus Sentot.
Ketua panitia acara, Dian Ayunita Prastumi dalam sambutannya menyampaikan selamat ulang tahun Partai Demokrat seluruh Indonesia. 
“Kepada partai demokrat se Indonesia, selamat ulang tahun. Partai Demokrat adalah partai untuk rakyat. Dan semoga tetap jay selalu,” kata Dian Ayun yang juga anggota DPRD Jombang ini.
Pada perayaan HUT itu, juga disampaikan penutupan pendaftaran Desk Pilkada Partai Demokrat. Tiga orang telah mendaftar, yakni Wabup Jombang Mundjidah Wahab, Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Jombang, Sumrambah dan mantan Sekretaris DPC Demokrat H. Kodir. 
“Tepat pukul 16.00 WIB, pendaftaran Desk Pilkada resmi ditutup,” tegas Imam Hanafi ketua Desk Pilkada. (fin/jjc).

Komentar