oleh

Arumsari Jabat Kasat Reskrim Pasuruan Kota

Pasuruan, Jurnaljatim.com
Polres Kota Pasuruan menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Kota Pasuruan yang telah berganti. Kasat Reskrim, AKP Rianto menyerahkan jabatannya kepada AKP Arumsari Puspita Dewi. Sementara AKP Rianto akan menempati jabatan yang sama sebagai Kasat Reskrim di Mapolres Probolinggo.
Upacara serah sertijab itu dipimpin oleh Kapolresta Pasuruan, AKBP Rizal Martomo dan dilangsungkan di halaman gedung Abd Rachman Saleh. Disaksikan seluruh anggota dan jajaran tak terkecuali Kapolsek di bawah komando Polres Pasuruan Kota.
Kapolres menyampaikan selamat datang kepada Kasat Reskrim Arumsari yang bertugas dibawah kepemimpinannya.
“Kepada Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Rianto semoga berhasil di tempat baru. Selamat datang kepada Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Arumsari Puspita Dewi,” ujar AKBP. Rizal Martomo, Selasa (6/9/2017).
Kapolres mengatakan, AKP Rianto, diyakini akan lebih sukses di tempat tugasnya yang baru. Pengalaman sebagai poros utama di penindakan kasus-kasus kriminal dan tindak kejahatan, sudah ia lalui semenjak ditunjuk menjadi Kasat Reskrim Polres Situbondo kemudian berlanjut di Kota Pasuruan.
Sementara itu, AKP Arumsari Puspita Dewi pun dinilai memiliki kecakapan yang sama. Sebagai salah satu anggota Direktorat Reskrimsus Polda Jatim sebelumnya, perempuan ini terbilang memiliki pengalaman dan tangguh menangani ragam tindak kriminal. “Semoga bisa cepat menyesuaikan. Selamat bertugas,” tandasnya. (wb/jjc)

Komentar