oleh

Pilkades Aman, Kapolres Pacitan Apresiasi Anggota

Pacitan, Jurnaljatim.com
Pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Pacitan pada Senin (28/8/2017) berlangsung aman dan tertib. Tentunya, menjadi keberhasilan pada petugas kepolisian sebagai pengaman kegiatan tersebut.
Untuk itu, Kapolres Pacitan, AKBP Suhandana Cakrawijaya SIK memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya yang memberikan dedikasi dan segenap tanggung jawabnya dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan itu.
“Terima kasih atas kegiatan pengamanan pilkades kemarin hingga saat ini berjalan aman dan kondusif. Hingga penetapan nanti, petugas dilapangan diharapkan tetap waspada dan memantau terus situasi dan kondisi di wilayah masing masing guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” kata AKBP Suhandana dalam apel pagi di Mapolres setempat, Selasa (29/8/2017).
Selanjutnya, Kapolres Pacitan meminta kepada seluruh anggota terus memantau rangkaian pelaksanaan pilkades hingga penetapan di wilayah masing masing guna memastikan pelaksanaan Pilkades 2017 di Kabupaten Pacitan kondusif.
“Kami meminta seluruh anggota tetap memantau rangkaiannya hingga penetapan di wilayah masing masing,” tandasnya. (Res/jjc).

Komentar