oleh

Kapolres Madiun Potong Tumpeng Ultah Anggota

Madiun, Jurnaljatim.com
Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya didampingi Waka Polres serta sejumlah pejabat utama Polres Madiun memimpin tasyakuran ulang tahun untuk anggota yang lahir bulan Agustus. Dalam rangkaian acara tasyakuran yang digelar sederhana itu, Kapolres memotong tumpeng dan diberikan kepada anggota tertua yang berulang tahun pada bulan Agustus.
Dalam sambutannya Kapolres Madiun mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota yang berulang tahun. Ia juga mendoakan dengan bertambahnya usia, semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik bagi keluarga maupun nusa dan bangsa.
“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada anggota Polres Madiun yang berulang tahun pada bulan Agustus ini, Semoga dengan bertambahnya usia, kedepan dapat menjadi pribadi yang lebih baik bagikeluarga maupun bagi nusa dan bangsa”, Ujar Kapolres Madiun mengutip situs resmi Polres Madiun, Kamis (31/8/2017).
Kegiatan tasyakuran tersebut, diikuti oleh seluruh anggota Polres Madiun yang berulang tahun pada bulan Agustus dan berjalan dengan lancar, yang diakhiri dengan doa dan makan bersama. (jjc)

Komentar