Pelajar Perempuan 17 Tahun Tabrakan dengan Truk Gandeng di Nganjuk, Parah!

Nganjuk, tragis terjadi Jalan Raya Nganjuk – , Dusun Plimping, Desa Gebangkerep, Kecamatan Baron, , Minggu (6/10/2024) sekitar pukul pukul 06.30 WIB.

Seorang pengendara motor Honda Scoopy nopol AG 5887 VBD, perempuan berinisial TMR, (17) terlibat dengan gandeng nissan Nopol N 8859 UO dikemudikan LGS (32) Drsa Tarokan, Kecamatan Tarokan, .

Tabrakan ini menyebabkan pengendara motor TMR yang masih berstatus pelajar itu mengalami sejumlah luka parah di bagian tubuh.

“Korban dibawa ke RSD Kertosono Nganjuk karena mengalami luka robek pada dahi, bengkak dan nyeri pada tangan kanan,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Heri Buntoro.

Kecelakaan bermula ketika korban TMR bergerak dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang.

“Sampai di TKP berjalan kurang ke kanan dan kurang menjaga jarak aman,” katanya.

Bersamaan itu, searah di depannya ada kendaraan truk gandeng nissan yang sebelumnya berjalan dari arah barat ke timur diperkirakan yang melaju dengan kecepatan sedang.

“Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar lagi, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” tandasnya.

Kecelakaan itu mengakibatkan korban warga Jl Basuki Rachmad lingkungan Bagbogo, Kelurahan , Kabupaten Nganjuk mengalami robek pada dahi, bengkak dan nyeri pada tangan kanan.

Kasus ini masih ditangani Unit Satlantas Polres Nganjuk. Petugas telah melakukan olah TKP, mencatat keterangan saksi-saksi serta menyita barang bukti kedua kendaraan yang terlibat laka.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com. No tags for this post.