Sempat Hilang, Warga Jombang Ditemukan Tewas di Kubangan Pembuangan Sampah

Jombang, Jurnal Jatim – Jumaroh (53), warga Kedungmlati Kesamben, Kabupaten Jombang ditemukan tewas, Kamis (15/8/2024) sore tadi.

Perempuan paruh baya tersebut ditemukan tidak bernyawa di dalam tempat yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Kesamben Jombang Iptu Niswan mengonfirmasi kabar kejadian yang sempat menggegerkan warga sekitar itu.

Saat ditemukan, korban berada di dalam kubangan tempat pembuangan sampah dalam posisi kepala di bawah tertimbun sampah dan kedua kaki di atas.

“Hasil pemeriksaan petugas medis, kondisi korban saat ditemukan sudah ,” kata Niswan, dikonfirmasi.

Sebelumnya, Niswan menyebut pada Rabu (14/8/2024) sekitar pukul 07.30 WIB, atau satu hari sebelum ditemukan meninggal, korban masih terlihat berada di rumahnya.

Lalu pada hari ini Kamis 15 Agustus 2024 sekitar Jam 07.30 WIB, saudara kandungnya Mukhamad Saifudin berkunjung ke korban.

“Tetapi Jumaroh tidak ada di rumah dan dinyatakan hilang,” kata mantan Kasat Tahti Polres Jombang tersebut.

Lantaran tidak ada di rumah, pihak panik. Saudara kandungnya terus berusaha untuk mencari keberadaan korban.

dilakukan dengan menanyakan kepada warga di lingkungan sekitar serta menyisir beberapa tempat di sekitar rumah korban. Pencarian itu membuahkan hasil.

“Pukul 17.00 Wib, saudaranya menemukan almarhumah dalam keadaan sudah meninggal dunia di kubangan pembuangan sampah di belakang tetangganya,” tandasnya.

Atas temuan itu, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Petugas dari Polsek Kesamben Jombang mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

Selain itu, tim medis Puskesmas setempat juga melakukan pemeriksaan luar pada jasad perempuan itu. Niswan kembali memastikan tidak ada tanda-tanda bekas yang menyebabkan korban.

“Dugaan awal, korban jatuh terpeleset saat membuang sampah di kubangan tersebut. Kemungkinan saat jatuh tidak ada yang menolong hingga korban meninggal dunia,” pungkasnya.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com.