KAI Daop 7 Madiun Adakan Lomba Foto untuk Memperingati Hari Anak Nasional

Madiun, Jurnal – KAI Madiun mengadakan lomba foto dengan tema KAI Ramah memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2024.

Lomba foto yang diadakan KAI ini terbuka  untuk seluruh masyarakat, bertujuan untuk mengajak Indonesia lebih mengenal dan mencintai moda transportasi .

Manajer Humas KAI , Kuswardojo, menyatakan lomba merupakan salah satu bentuk kepedulian KAI terhadap perkembangan dan kreativitas anak-anak Indonesia.

“Kami berharap melalui lomba ini, anak-anak dapat mengekspresikan diri mereka dengan cara yang positif dan kreatif, serta memahami pentingnya kereta api dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Lomba foto berlangsung mulai 8 Juli hingga 18 Juli 2024. Foto hasil karya diunggah ke instagram dengan menyertakan tagar #DAOP7LombaHAN dan #KAIRamahAnak.

Lokasi pengambilan foto dibatasi di stasiun-stasiun yang berada di wilayah Daop 7 Madiun, yaitu Stasiun Madiun, Kertosono, Jombang, Kediri, , dan .

diumumkan pada 22 Juli 2024, bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional,” ujarnya.

Kuswardojo mengatakan para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik berupa 10 voucher api dan hadiah menarik dari KAI Daop 7 Madiun.

Selain itu, karya-karya terbaik juga akan dipamerkan di stasiun Madiun wilayah Daop 7 Madiun sebagai bentuk apresiasi dan inspirasi bagi masyarakat.

Kuswardojo mengatakan diadakannya lomba foto itu, KAI Daop 7 berharap dapat turut berkontribusi dalam membangun generasi muda yang kreatif, inovatif, dan peduli terhadap lingkungan sekitar.

“Kami mengundang seluruh masyarakat, terutama anak-anak, untuk berpartisipasi dalam lomba ini dan bersama-sama merayakan Hari Anak Nasional dengan penuh keceriaan dan semangat positif,” kata Kuswardojo.

Dapatkan update  menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com