Wartawan Media Online di Nganjuk Turun Jalan Berbagi Takjil ke Masyarakat

Nganjuk, Jurnal – Sejumlah wartawan yang tergabung dalam organisasi Independen Online (MIO) Nganjuk turun berbagi kepada masyarakat, Sabtu (30/3/2024) sore.

Menurut mereka, Bulan Suci Ramadan 2024 sebagai ajang perlombaan untuk mencari amal kebajikan yang dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya berbagi takjil sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Ada ratusan yang dibagikan para wartawan. Takjil berupa siap santap itu dibagikan kepada dan pengguna jalan yang melintas di Jl Ahnad Yani Nganjuk Kota.

Warga yang melintasi lokasi pembagian takjil tampak atusias dan menghampiri sejumlah wartawan yang tengah membagikan ratusan paket takjil gratis.

Mereka yang menerima takjil cukup senang. Sebab, makanan takjil itu bisa langsung dimakan begitu azan magrib berkumandang.

“Kebetulan lewat sini dan alhamdulillah dapat takjil gratis untuk berbuka . Terima kasih atas pemberian takjilnya. Ini sangat membantu saya untuk berbuka puasa,” ucap salah satu yang melintas.

Ketua DPD MIO Kabupaten Nganjuk Prayogo Laksono menjelaskan pembagian takjil merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur DPD MIO Nganjuk kepada masyarakat, khususnya mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Ini juga merupakan wujud kehadiran kami sekaligus memberikan semangat kepada masyarakat yang menunaikan ibadah puasa sembari melakukan perjalanan,” katanya.

Pembagian takjil gratis tersebut diharapkan dapat membawa manfaat dan kebaikan bagi masyarakat di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

“Semoga pembagian takjil ini dapat membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa, dan juga dapat mempererat tali silaturahmi antara DPD MIO Nganjuk dengan masyarakat,” ujar dia.

Dapatkan update menarik hanya di , Jangan lupa follow di jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com