Penemuan Mayat Perempuan Penuh Luka di Ladang Jagung Nganjuk, Korban Pembunuhan?

Nganjuk, Jurnal – Penemuan mayat perempuan bernama Nyaini (53), di ladang jagung Nganjuk pada Sabtu (2/3/2024) siang pukul 12.30 WIB masih diselidiki kepolisian.

“Benar ada penemuan mayat di ladang () dan masih kami dalami,” ungkap Kasi Humas Nganjuk Iptu Supriyanto dalam keterangannya, Minggu (3/3/2024).

Ia menjelaskan, jasad paruh baya itu ditemukan di ladang (sawah) jagung milik Suwarno, Dusun Barong, Desa Mungkung, Desa Loceret, Kecamatan .

Nyaini ditemukan memakai celana warna hitam motif bunga dan kaos panjang warna hitam serta kerudung warna biru. Terdapat luka pada jasad perempuan itu.

Pertama kali ditemukan Tarno, yang sedang aktivitas mencari rumput di sawah itu untuk pakan .

Tarno lantas menghubungi M Yaskur, salah satu perangkat Desa Mungkung. Kemudian dilaporkan ke Polsek setempat.

“Saksi (M Yaskur) melihat TKP bersama dengan beberapa . Setelah memastikan ada orang MD (meninggal dunia) langsung melaporkan kejadian itu ke ,” ujarnya.

Diduga mayat tersebut menjadi korban pembunuhan karena selain terdapat luka robek pada bagian belakang kepala akibat benda tajam terdapat juga luka memar pada wajahnya.

“Korban mengalami luka di pipi bawah mata sebelah kanan (mengeluarkan darah) dan luka memar di bagian kepala,” katanya.

Ditegaskan Supriyanto, Satreskrim Polres Nganjuk telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis di lokasi kejadian.

Disebut, Supriyanto, mayat korban dibawa ke Rumah Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan .

“Sampai saat ini petugas masih melakukan penyelidikan guna mencari titik terang sambil menunggu hasil autopsi dari dokter,” ujarnya.

Dapatkan update menarik hanya di .com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter .