Jemput Keberkahan, Shalawat Akbar Doakan Kemenangan Ganjar-Mahfud Digelar di Tuban

Tuban, Jurnal – Shalawat Akbar untuk mendoakan kemenangan pasangan calon (paslon) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di digelar di Tuban, Jawa Timur, Minggu malam (14/1/2024).

Bertajuk shalawat kebangsaan menjemput ganjaran dan keberkahan itu dilaksanakan di lapangan depan rumah makan Bajak Laut, Jalan Tuban-Semarang, Desa Sugihwaras Kecamatan , Kabupaten Tuban

Selawat akbar tim pemenangan Kabupaten bersama relawan dan masyarakat itu akan menghadirkan Mafia Shalawat Muhammad Ali Shodiqin atau Gus Ali Gondrong.

“Acara shalawat kebangsaan ini untuk mendoakan dan menyolidkan untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Tuban,” kata Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kabupaten Tuban, Zainur Rofiq, Sabtu (13/01/2024).

Zainur Rofiq menyebut, shalawat kebangsaan menjemput ganjaran dan keberkahan adalah tradisi di Tuban.

Oleh sebab itu, dirinya ingin tradisi tersebut terus tumbuh semakin kuat di bawah kepemimpinan Ganjar-Mahfud.

Ia menambahkan acara shalawat akbar itu nantinya akan dihadiri ribuan orang dari berbagai lapisan masyarakat. Harapannya mereka bersama-sama memperjuangkan kepimpinan yang memiliki berkualitas dan berintegritas.

“Pak Ganjar-Mahfud adalah sosok pemimpin terbaik saat ini. Jadi warga Kabupaten Tuban tentunya akan mendukung hal itu,” kata dia.

Lebih lanjut, semua tim dan para relawan di Kabupaten Tuban juga terus bergerak ke masyarakat untuk menyampaikan visi misi -cawapres Ganjar-Mahfud nomor urut 3.

Selain itu, Kabupaten Tuban akan menjadi wilayah di Jawa Timur yang dapat menyumbang suara terbesar untuk kesuksesan pasangan yang disokong oleh empat , yakni PDI Perjuangan (PDIP), (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hanura.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com