Mayat Seorang Kakek di Selokan Mojounggul Jombang Ternyata Korban Tabrak Lari

, Jurnal Jatim – Sesosok mayat kakek yang merupakan tabrak lari ditemukan di dalam (got) Jalan Raya Desa Mojounggul Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang, Selasa (4/7/2023).

Sementara mobil yang menabrak pengendara sepeda tersebut melarikan diri dan hingga kini belum diketahui pelakunya.

Kapolsek Bareng AKP Darsono membenarkan pengendara sepeda angin tersebut korban tabrak lari.

Hal tersebut diketahui dari rekaman kamera CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Kami cek CCTV ternyata dia adalah korban tabrak lari,” kata Darsono kepada di lokasi kejadian, Selasa siang (4/7/2023).

Korban tabrak lari ini diketahui bernama Supomo (85) warga Desa Bareng Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Dari rekaman CCTV, peristiwa kecelakaan lalu lintas tabrak lari di Jl Desa Mojounggul terjadi Selasa dini hari pukul 02.38 WIB.

Darsono menjelaskan korban mengendarai sepeda angin melaju dari Timur ke barat ditabrak sebuah yang berjalan dari arah berlawanan barat ke timur.

“Kendaraan itu mendahului kendaraan lain kemudian menabrak sepeda korban,” kata dia.

Saat kejadian, korban terpelanting ke sisi kiri masuk selokan saluran irigasi. Sementara sepeda anginnya tergeletak di tepi jalan raya.

Mayat korban ditemukan petugas kepolisian berada di dalam selokan pada pukul 11.00 WIB. Polisi yang patroli menemukan sepeda pancal tergeletak di tepi jalan raya Desa Mojounggul.

“Tadi sekitar jam 11.00 WIB saat anggota patroli menemukan ada sepeda pancal tergeletak di tepi jalan setelah dicek ternyata di dalam got ditemukan orang tergeletak,” katanya.

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Kondisinya jasad sudah kaku. “Korban luka di bagian pelipis sebelah kanan dan ,” katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh tim inafis Polres Jombang, kakek ini diserahkan kepada korban. Dalam pemeriksaan pada tubuh pria ini, tidak ditemukan tanda bekas kekerasan.

Kasus dugaan tabrak lari tersebut kemudian penanganannya diserahkan Polsek Bareng ke Unit Laka Satlantas Polres Jombang guna pendalaman lebih lanjut.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.