Koalisi Pemuda Kota Kediri Nyatakan Dukungan Kepada Vinanda dan Gus Qowim di Pilwali 2024

, Kota Kediri resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan dan KH Qowimuddin Thoha () sebagai bakal calon WaliKota dan Wakil pada Pilwali 2024.

Deklarasi ini berlangsung di Kediri Memorial Park, PK. Bangsa, dan dihadiri oleh sekitar 200 peserta yang terdiri dari berbagai elemen pemuda dan masyarakat.

Acara dimulai dengan doa bersama dan sambutan dari Ketua Koalisi Pemuda Kota Kediri Ibnu Malik yang menekankan pentingnya partisipasi pemuda dalam 2024.

“Kami percaya bahwa VinandaPrameswati dan KH Qowimuddin Thoha adalah pasanganyang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan aspirasi kami sebagai pemuda. Mereka adalah sosok yang mampu membawa perubahan positif dan memajukan Kota Kediri,” ujar Ibnu Malik selaku Ketua Koalisi, dalam pidatonya, Senin (2/9/24) siang.

Deklarasi itu dimeriahkan berbagai kegiatan, seperti orasi , yel-yel dukungan, dan penandatanganan petisi sebagai bentuk komitmen para pemuda untuk mendukung pasangan ini.

Salah satu orator, yang juga tokoh pemuda Kediri, menyampaikan Vinanda adalah figur yang cerdas dan berpengalaman, sementara Gus Qowim dikenal sebagai sosok religius dan merakyat. Kombinasi itu diharapkan dapatmembawa kesejahteraan dan kemajuan bagi seluruhmasyarakat Kediri.

Dalam sambutannya, Vinanda mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan tersebut. Menurut dia, dukungan itu menambah energi positif bagi pasangan Vinanda- Qowim untuk menuju kemenangan Pilkada 2024.

“Sore hari ini adalah momen yang istimewa dan bermakna. Terima kasih atas deklarasi dan dukungannya kepada kami. Ini merupakan kebanggaan dan kehormatan dan menjadi langkah penting untuk memajukan Kota tercinta ini melalui kreatifitas apik dari pemuda Kota Kediri,” katanya.

“Pemuda dikenal sebagai agen perubahan, pemuda juga dikenal seperti kobaran api yang menyala dan tugas kita adalah menjaga nyala api yang berkobar di Kota Kediri. Mari kita ikrarkan bahwa pemuda adalah pemimpin masa kita dan masa depan,” lanjut Vinanda.

Menurut Vinanda, pemuda bisa jadi motor penggerak pembangunan di Kota Kediri. Maka dirinya mengajak seluruh pemuda untuk mewujudkan Kota Keriri yang Mapan, yaitu Kota Kediri Maju, Agamis, Produktif, Aman dan Ngangenin sebagaimana visi dan misinya.

Gus Qowim menambahkan bahwa akan berkomitmen dan menjaga amanah yang sudah diberikan oleh masyarakat.

“Melanjutkan apa yang disampaikan oleh mbak Vinanda, saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semuanya untuk menyatukan tekad, menyatukan visi dan misi untuk menjadikan Kota Kediri yang lebih mapan,” katanya.

Ia bahwa pemuda adalah penerus perjuangan. Dirinya mengajak semuan pemuda untuk bergandengan, untuk mewujudkan Kota Kediri yang lebih mapan.

Deklarasi ini ditutup dengan pembacaan doa bersama dan yel-yel dukungan yang menggema di seluruh lokasi acara, menciptakan semangat yang luar biasa di antara para peserta.

Dapatkan update  menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com.