Serius Bertarung di Pilwali Kediri 2024, Bro Ronny Memburu Tiket Rekomendasi Parpol

Kediri, Jurnal Jatim – Ronny Siswanto atau Bro Ronny mulai serius untuk bertarung di Pilwali (pemilihan wali kota) Kediri pada pilkada serentak 2024.

Keseriusan itu terlihat dari mengembalikan formulir berkas pendaftaran bakal calon (Balon) Wali di dan Hanura.

Pada Kamis (9/5/2024), Ronny didampingi tim pemenangannya mengembalikan formulir berkas pendaftaran sebagai balon Wali Kota Kediri di DPC Partai Hanura Jl. Padang Padi Gg Sriwijaya nomor 70, Jagalan, Kota Kediri .

Ronny menegaskan bahwa dirinya sudah mengembalikan dua formulir pendaftaran sebagai balon Wali Kota Kediri di Partai dan Partai Hanura.

“Ini bukti Keseriusan saya dan saya akan berkomunikasi dengan seluruh partai yang ada di kota Kediri,” kata Ronny usai menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Kediri di kantor DPC Partai Hanura Kota Kediri.

“Jika tidak bisa, maka saya akan maju lewat jalur independen, karena banyaknya masyarakat yang telah mendukung saya, saya tidak mau mengecewakan mereka,” lanjutnya.

Dirinya menambahkan, jika partai koalisi terbentuk, ketua DPD () itu akan mengundurkan diri dari jalur independen.

“Saya sudah mengantongi dukungan sekitar 4 tahun. Dan sudah mendapatkan dukungan KTP warga kota kediri sekitar 30.000 orang dan sudah melebihi kuota,” katanya.

Ketua Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Bambang Giantoro Kota Kediri menyampaikan akan melaporkan ke DPP dan semua keputusan rekomendasi juga ada di DPP Hanura.

“Semuanya kita akan menyampaikan ke DPP, saya sudah Pak Roni ini yang bagus, dan kiprahnya kemasyarakat juga sudah terlihat. Kami di sini kan juga ikut mengamati, beliau ini sangat luar biasa dan bisa untuk nantinya ke depan Kota Kediri, kita harapkan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com.