Maju Sebagai Balon Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi Daftar ke PDI Perjuangan

Nganjuk, Jurnal – Bakal calon (Balon) dan wakil bupati mulai bermunculan ke publik. Salah satu balon bupati Nganjuk, terpantau terpantau menyerahkan berkas pendaftaran di DPC Nganjuk.

Marhaen datang ke markas PDI Perjuangan Nganjuk dengan diiringi sejumlah ibu-ibu. Sejumlah juga turut mengiring Marhaen sambil memainkan .

“Hari ini saya menyerahkan formulir pendaftaran bakal Nganjuk melalui PDI Perjuangan,” kata Marhaen.

Menurut Marhaen, penyerahan berkas formulir pendaftaran calon bupati yang ia ambil dari DPC PDI Perjuangan Nganjuk sepekan lalu adalah bentuk keseriusan dirinya maju Nganjuk 2024.

“Ini sebagai bentuk keseriusan saya dalam menjawab pertanyaan masyarakat akar rumput atas keberlanjutan program kami yang hingga kini masih berjalan. Mohon restunya,” kata pria kelahiran 15 Desember 1968 tersebut.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim tersebut menambahkan setelah mendaftarkan bakal calon bupati, dirinya terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak untuk pasangan pendampingnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono mengatakan, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan partai-partai lain untuk membuka kemungkinan berkoalisi.

Meski, PDI Perjuangan Nganjuk, secara persyaratan bisa secara mandiri mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk periode 2024-2029. PDI Perjuangan Nganjuk pada pemilu tahun ini mendapatkan 11 kursi DPRD setempat.

“Kami telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai. Untuk hasilnya, masih terlalu dini untuk disampaikan,” kata Tatit. [*]

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com.