Partai Demokrat Kediri Terima Berkas Pendaftar Pertama Bakal Calon Wali Kota

Kediri, Jurnal – Partai menerima berkas pendaftar pertama bakal Calon Kediri sejak membuka pendaftaran dan penjaringan terbuka pada 20 April lalu, Kamis (25/4/2024).

Vinanda Prameswati adalah orang pertama yang menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon wali dalam penjaringan lewat DPC Partai Demokrat.

Berkas pendaftaran Vinanda Prameswati diterima langsung oleh Ashari, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kediri didampingi pengurus lainnya.

Vinanda Prameswati menyampaikan terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah mengundangnya untuk mendaftar menjadi bakal calon . Selain itu juga berterimakasih atas dukungan dan visi dan misinya yang bagus

Dirinya mengaku menginginkan perubahan di Kota Kediri. Ketua harian Relawan Suket Teki Nusantara itu juga memiliki visi dan misi yang sama dengan Partai berlambang segitiga mercy itu. “Kami sama- sama ingin Kediri maju,” kata berjilbab ini usai mendaftar.

Sementara ketua DPC Partai Demokrat Kota Kediri Ashari mengatakan bahwa partainya akan mengusung Vinanda Prameswati menjadi bakal calon Wali Kota Kediri dalam serentak 2024.

Ashari juga optimis partai yang dipimpin Ketua Umum Yudhoyono (AHY) tersebut akan memenangkan Pilkada serentak 2024 di Kota Kediri.

“Kita berharap tak berhenti di Pilkada mendatang, ke depannya terus berlanjut hingga pemilihan Wali kota berikutnya,” ucapnya.

Vinanda Prameswati selain diusung partai Demokrat, juga diusung . Koalisi dua partai besar tersebut sudah bisa mengusung Vinanda Prameswati sebagai bakal calon wali kota Kediri. memiliki 5 kursi dan partai Demokrat 2 kursi legislatif.

“Namun kita tetap membuka peluang Partai lain untuk berkoalisi dalam mengusung bakal calon Wali Kota Vinanda Prameswati,” tutupnya.

Dapatkan update menarik hanya di .com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter .