RSTN Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan untuk Anak-Anak Santri Kediri

Kediri, Jurnal Jatim –  Suket Teki Nusantara () berbagi santunan dan bersama -anak santri yayasan Ar- Risalah Hidayatullah, di Kelurahan Lor, Mojoroto, Kota Kediri, Jumat (15/3/2024).

Ketua Harian RSTN Vinanda Prameswati mengatakan, santunan itu untuk berbagi kebaikan dengan sesama di bulan yang penuh berkah.

Santunan itu merupakan bentuk kepedulian RSTN kepada sesama, terutama anak-anak yang kurang beruntung.

“Lewat kegiatan ini, Relawan Suket Teki Nusantara ingin bisa memberikan dukungan dan bagi adik-adik di yayasan Ar-Risalah,” ujar Vinanda seusai menyerahkan santunan tersebut.

Pada momen tersebut juga diisi dengan kuis dengan hadiah khusus diberikan kepada mereka yang hafal surat ataupun berhasil menjawab pertanyaan pengetahuan umum dengan benar.

Venanda berharap, melalui santunan itu bisa memberikan keberkahan dan bermanfaat bagi anak-anak yayasan Ar-Risalah Hidayatullah. Adapun tali asih yang diberikan terdiri dari puluhan paket sembako dan saku.

Lebih lanjut Venanda menyampaikan, sejak dibentuknya RSTN telah banyak melakukan aktivitas sosial di tengah masyarakat, di wilayah Kediri dan sekitarnya. Dsemua aktivitas tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

“Di bulan ini, kegiatan sosial tersebut akan lebih banyak dilaksanakan,” katanya.

Sementara itu, salah satu pengurus yayasan Ar Risalah Hidayatullah, Ustaz Ikhsan, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi santunan dan buka puasa bersama tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangatlah berarti bagi anak-anak yang berada dalam naungan yayasan Ar Risalah Hidayatullah. Setidaknya ada 30 orang anak dan santri ikut ambil bagian.

“Kami sangat berterima kasih mudah-mudahan bisa diteruskan di tempat-tempat yang lain sehingga kebermanfaatannya lebih banyak dirasakan oleh masyarakat khususnya di Kota Kediri,” ujarnya.

Dapatkan update menarik hanya di .com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com