Pelajar Perempuan Tewas Menabrak Truk Kontainer Parkir di Jombang

Jombang, Jurnal Jatim – Pelajar perempuan terlibat kecelakaan dengan mobil truk kontainer pelat nomor polisi B 9066 KYR.

Korban yang mengendarai motor Honda Vario pelat nopol S 4731 OM menabrak truk boks Hyundai (kontainer) yang sedang di bahu jalan raya.

Korban AW (18) warga Desa Jatigedong Ploso Kabupaten Jombang di lokasi dengan kondisi luka parah.

Diketahui, insiden tersebut terjadi di Jalan Raya Brantas Ploso Dusun Jatirowo Desa Jatigedong Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang, Senin (11/3/2024) malam.

Jenazah AW saat itu langsung dilarikan ke RSUD ( Sakit Umum Daerah) Jombang. Sedangkan truk yang diparkir, kondisinya tidak rusak.

Sopir truk boks, Asep Sugiono (49) warga Plumbungan, Karangmalang, , Jawa Tengah juga selamat dalam kejadian itu.

Menurut warga setempat Ridlus Solihin (35),  AW mengendarai sepeda motor Honda Vario dari arah barat atau dari Ploso menuju ke arah Mojokerto.

Begitu tiba di lokasi tiba-tiba motor korban menabrak bagian belakang truk kontainer yang sedang parkir di bahu jalan sebelah utara jalan.

Benturan keras membuat korban terkapar tak bergerak. “Korban terluka parah hingga di TKP (Tempar Kejadian Perkara),” kata Ridlus Solihin.

Tidak lama setelah kejadian, kepolisian tiba di lokasi. Polisi melakukan dan mengevakuasi korban.

Kanitgakkum Polres Jombang Iptu Anang Setiyanto membenarkan itu. Pihaknya juga telah memintai keterangan dari sejumlah saksi di lapangan.

“Satu orang meninggal dalam kejadian ini. Korban pelajar perempuan. Untuk penyebab kecelakaan masih kami selidiki lebih lanjut,” kata Anang.

Dapatkan update  menarik hanya di .com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com