Kemenag Bojonegoro Meraih Tiga Penghargaan dari KPPN dalam Pengelolaan Anggaran

Bojonegoro, – Kantor Bojonegoro meraih dari Kantor Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A2 Bojonegoro, Jawa Timur.

Kantor Kemenag Bojonegoro mendapatkan 3 Piagam penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan.

Pertama satker (satuan kerja) sekjen 417862  peringkat ke-2 kategori satuan kerja sangat besar (pagu DIPA lebih dari 100 miliar), capaian IKPA berpredikat sangat baik.

Kedua Piagam penghargaan  dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan peringkat ke-3 Pendis 417864  kategori satuan kerja sedang (pagu DIPA lebih dari 1 miliar ) dengan capaian IKPA berpredikat sangat baik di tahun 2023.

Dan ke tiga satker katolik 417865, Peringkat ke- 2, kategori satuan kerja kecil pagu DIPA kurang dari 1 miliar, capaian IKPA berpredikat sangat baik tahun 2023.

Ketiga penghargaan itu diterima langsung staf Keuangan Kantor Kemenag Bojonegoro Fitri Zuraidah dan diberikan Kepala KPPN Tipe A2 Bojonegoro Teguh Ratno Sukarno di Aula Rajekwesi, (Rabu 24/1/2024).

Fitri Zuraidah mengatakan, tiga penghargaan itu merupakan hasil dari kerja keras, kerja sama, dan komitmen seluruh Kantor Kemenag Bojonegoro.

“Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat dan dalam pengelolaan penyerapan ,” katanya.

Kepala Kantor kemenag Bojonegoro, Abdul Wahid mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pengelola Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (Dipa) Kemenag Bojonegoro yang telah bekerja keras membawa nama baik satker atas nilai aspek kualitas pelaksanaan anggaran tahun 2023.

“Semoga penghargaan yang diterima  dapat memacu semangat semua pihak untuk terus memberikan pelayanan publik terbaik dan transparansi dalam ,” ujarnya.

Terpisah, Plt Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Bojonegoro, Mohamad Zainal Arifin berharap dengan penghargaan itu pengelola dan pelaksana anggaran terus bersemangat  meningkatkan pelayanan.

Penghargaan itu menunjukan kekompakan, kerja tim antara perencana dengan operator pengelola DIPA masing masing seksi, semoga kedepan semakin baik.

“Terima kasih kepada KPPN Tipe A2 Bojonegoro yang memberikan kepercayaan predikat terbaik kepada Kantor kemenag Bojonegoro dalam hal pengelolaan keuangan di tahun anggaran 2023,” ujar Zainal Arifin. (*/Kemenag ]

Dapatkan update berita menarik hanya di , Jangan lupa follow di jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com

Related Posts