Istri Ganjar Pranowo Hadiri Haul ke 7 KH Abdul Aziz Mashuri Ponpes di Jombang

Jombang, Jurnal Jatim – Istri calon presiden nomor urut 3 , Siti Atikoh Supriyanti hadiri Haul ke-7 KH Abdul Aziz Mashuri dan Nyai Hj. Anik Azizah Aziz Bisri  di Pesantren Al-Aziziyyah Denanyar, Jombang, Minggu (28/1/2024) malam.

Atikoh Ganjar hadiri di pondok pesantren (Ponpes) Al-Aziziyyah Denanyar Jombang didampingi oleh Anggota DPR RI dari bersama rombongannya.

Ibunda Alam Ganjar itu tampak mengenakan baju berwarna putih dilengkapi kerudung motif bunga berwarna merah muda (pink).

Atikoh Ganjar disambut sejumlah perwakilan ponpes. Ia kemudian diarahkan menuju lokasi acara Haul di dalam Masjid Ponpes Al-Aziziyyah Denanyar Jombang.

Di lokasi acara haul, sudah banyak dan santri yang hadir. Istri Ganjar Pranowo itu pun menyapa warga dan ribuan yang hadir.

Warga dan santriwati histeris berlomba-lomba untuk bersalaman dan berfoto dengan ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu.

“Selamat datang Ibu Atikoh Ganjar Pranowo,” kata pembawa acara yang menyambut kedatangan Atikoh, Minggu (28/1/2024).

Istri Ganjar Pranowo Hadiri Haul ke 7 KH Abdul Aziz Mashuri Ponpes di Jombang

Calon ibu negara tersebut dipersilahkan duduk di bagian depan bersama deretan kiai, hingga para nyai yang turut hadir.

Tampak pengasuh Ponpes Al Aziziyyah Denanyar KH Abdul Muiz Aziz atau Gus Muiz bersama putra dan putri almarhum Kiai Abdul Aziz Mashuri.

Acara diikuti oleh ribuan santri, santriwati dan masyarakat Jombang. Sepanjang acara berlangsung, terdengar lantunan tahlil dan sholawat terus dibacakan. Atikoh bersama warga turut melantunkan sholawat nabi.

Terlihat Atikoh bersama ribuan jemaah lainnya sangat khusyuk mengikuti Haul ke-7 KH. Abdul Aziz Mashuri dan Nyai Hj. Anik Azizah Aziz Bisri tersebut.

Pada kesempatan itu, Atikoh bersama rombongan menyempatkan ziarah makam KH. Abdul Aziz Mashuri yang lokasinya berada lingkungan Ponpes Al-Aziziyyah.

Atikoh memanjatkan doa dengan khusyuk di pusaran makam cucu menantu pendiri KH Bisri Sansuri tersebut.

Atikoh menutup kunjungannya dengan ramah tamah bersama pengasuh dan pengurus Ponpes Al-Aziziyhah Denanyar, Jombang Jawa Timur.

“Terima kasih atas kedatangannya Ibu Siti Atikoh dan semua yang hadir pada acara Haul di Ponpes Al Aziziyyah,” kata Gus Muiz Aziz usai acara.

Dapatkan update menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow di jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com

Related Posts