Irjen Imam Sugianto Ditunjuk Jadi Ketua PBVSI Jawa Timur Periode 2024-2028

, Jurnal Jatim – Jawa Timur kembali ditunjuk menjadi Ketua Umum Persatuan Seluruh Indonesia () Jawa Timur periode 2024 – 2028.

Irjen Imam Sugianto terpilih dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengurus Provinsi PBVSI Jawa Timur di Rupatama Mapolda Jatim, Rabu (24/1/2024).

Dalam musyawarah tersebut, Irjen Imam Sugianto secara aklamasi terpilih hanya dalam waktu singkat oleh seluruh pengurus Pengkot dan Pengkab PBVSI se Jawa Timur.

Irjen Imam Sugianto menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pengkot dan Pengkab yang telah menunjuk dirinya kembali sebagai Ketua PBVSI.

“Semoga kepercayaan ini dapat kami jalankan dengan jujur, amanah, terbuka dan berprestasi bersama segenap pengurus terpilih untuk membawa Bola Voli Jawa Timur melalui Ridho dan rahmat Allah SWT senantiasa berprestasi di tingkat Nasional maupun Internasional,” katanya.

Ia mengatakan ke depan akan segera menyusun program kerja jangka pendek dan  panjang dalam masa bakti kepengurusan periode 2024 – 2028.

”Dalam menyusun program kerja tentu akan kita libatkan seluruh stakeholder dan segenap pihak yang concern dengan pembinaan bola voli di Jawa Timur,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kabidhumas Kombes Pol Dirmanto mengatakan musyawarah Pengprov dilaksanakan berdasarkan pada Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ( AD./ ART ) PBVSI dan sesuai surat mandat Ketua Umum PP PBVSI.

“Musyawarah kepengurusan itu harus dilaksanakan mengingat periode kepengurusan sebelumnya sudah selesai,” ujarnya usai mengikuti Musprov PBVSI di Mapolda Jatim.

Dirmanto menjelaskan musyawarah Pengprov PBVSI Jawa Timur salah satunya adalah memilih ketua umum Pengprov Jatim.

“Kebetulan secara aklamasi bapak terpilih dan diangkat sebagai Ketua Umum Pengprov PBVSI Jawa Timur ( ex – Officio ) yang masa baktinya periode  2024 – 2028,” imbuhnya.

Selain itu masih kata Dirmanto pada musyawarah Pengprov juga segera Menyusun tim formatur untuk membantu Ketua Umum terpilih dalam membentuk kepengurusan Pengprov PBVSI Jawa Timur.

“Mohon doanya rekan – rekan dan masyarakat agar Bola Voli Jawa Timur lebih berprestasi lagi,” kata Dirmanto menutup.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com